MU Lawan West Ham, Herrera Khawatir

Gelandang Manchester United, Ander Herrera (kanan).
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Manchester United berhak lolos ke babak perempatfinal Piala Liga setelah sukses menekuk Manchester City dengan skor tipis 1-0, Kamis dini hari WIB 27 Oktober 2016. Juan Mata menjadi pahlawan MU dengan mencetak gol tunggal di menit ke-54. 

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Dengan perolehan positif tersebut, The Red Devils berhak lolos ke babak perempatfinal. Dan dari hasil drawing Piala Liga, MU dijadwalkan akan menghadapi West Ham United. 

Sebelumnya, The Hammers secara mengejutkan mampu mengandaskan Chelsea di babak 16 besar. West Ham menang dengan skor 2-1. 

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

Gelandang MU, Ander Herrera buka suara terkait calon lawannya. Dia mengaku khawatir dengan performa West Ham yang dinilai berbahaya. 

"Kami menghadapi West Ham empat kali musim lalu. Mereka tidak dalam kondisi yang cukup baik musim ini, namun mereka masih memiliki kualitas. Cepat atau lambat mereka bisa saja menunjukkan kualitasnya. Kami harus bisa mengatasi pemain mereka" kata Herrera, seperti dilansir situs resmi klub. 

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan

Selanjutnya MU dijadwalkan menghadapi Burnley di pekan 10 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, Sabtu 29 Oktober 2016. 

(ren)
 

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024