Lawan Swansea, MU Tanpa Mourinho

Bos Manchester United Jose Mourinho duduk di antara penonton.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Federasi sepakbola Inggris, FA memberikan sanksi untuk Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Mourinho dihukum dengan larangan mendampingi MU di satu pertandingan dan juga didenda sebesar 8 ribu poundsterling (Rp129 juta). 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Dengan kata lain, Mourinho tidak akan mendampingi Setan Merah ketika menghadapi Swansea City di pekan 11 Premier League. Laga tersebut akan dihelat Minggu, 6 November 2016. 

Sanksi yang diterima Mourinho menyusul tindakan kontroversialnya ketika MU menghadapi Burnley, akhir pekan lalu. Mou tertangkap kamera bersitegang dengan wasit, Mark Clattenburg. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Di pertandingan tersebut, Mourinho memberikan protes keras setelah sang wasit tidak memberikan penalti kepada MU. Mou beranggapan jika bek Burnley, Jon Flanagan melakukan pelanggaran kepada Matteo Darmian. 

"Atas tindakannya, Mourinho menerima hukuman. Dia akan dihukum untuk tidak mendampingi timnya di satu pertandingan dan mendapat denda sebesar 8 ribu poundsterling (Rp129 juta)," tulis pernyataan resmi FA, seperti dilansir The Telegraph

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Sebelum menghadapi Swansea City, The Red Devils terlebih dahulu melakoni laga kontra Fenerbahce di matchday 4 Liga Europa. Laga tersebut akan dihelat Jumat dini hari 4 November 2016. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024