Usai Pesta Gol, Spurs Pede Tantang Chelsea

Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur menang besar 4-1 atas Watford di dalam lanjutan Premier League, Minggu kemarin. Kemenangan yang mengangkat moral pemain Spurs jelang melawan Chelsea.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Harry Kane dan kawan-kawan akan melakoni laga krusial tengah pekan ini dengan menjamu pemuncak klasemen Chelsea di White Hart Lane, Kamis dinihari 5 Januari 2017.

"Yah, kemenangan besar ini mengangkat kepercayaan diri kami jelang melawan Chelsea," kata gelandang Spurs, Dele Alli dilansir Tribal Football, Senin 2 Januari 2017.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Kepercayaan diri kami sedang melambung dan ini menjadi modal kamu untuk laga berikutnya," lanjut Dele Alli.

Dele Alli juga bertekad mengakhiri rekor apik Chelsea di Premier League musim ini. Spurs ingin jadi yang pertama menghentikan 13 kemenenangan beruntun The Blues.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

"Melawan Chelsea akan menjadi laga krusial. Kami harus pulih cepat dan berjuang keras. Kami akan tampil total untuk menghentikan kemenangan beruntun mereka," tegasnya.

Spurs wajib menang demi mengamankan posisi empat di klasemen. Sama-sama mengoleksi 39 poin, Spurs hanya unggul agresifitas gol dari Manchester City di posisi lima. (asp)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022