Klopp Angkat Tangan soal Nasib Sturridge di Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, bersama Daniel Sturridge
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Selain performa Liverpool yang menurun, Juergen Klopp sebagai manajer juga harus membagi konsentrasi terhadap hal nonteknis di luar lapangan. Salah satunya tentang bagaimana masa depan penggawanya.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Nama yang belakangan memancing spekulasi seputar masa depan adalah bomber asal Inggris, Daniel Sturridge. Dia diyakini akan meninggalkan Anfield pada akhir musim.

Sturridge hanya dipasang sebagai starter sebanyak lima kali di Premier League musim ini, dengan sumbangan satu gol. Apa yang dialami Sturridge menjadi semacam pertanda kalau kebersamaannya dengan The Reds segera berakhir.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Untuk melepas Sturridge ke klub lain, dikutip Independent, Liverpool tak keberatan. Harga sekitar 30 juta pound dipatok bagi klub peminat. West Ham United, Stoke City dan beberapa klub dari China siap bersaing untuk mendapat servisnya.

Di awal musim, Sturridge sempat mengeluarkan kata "Tak ada satu pun pemain yang ingin dicadangkan". Saat dikonfirmasi langsung kepada Klopp, manajer asal Jerman ini juga tak mampu menjamin apakah Sturridge akan tetap menjadi bagian dari skuatnya atau tidak.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

"Saya tak punya pemikiran apa pun mengenai apa yang terjadi di musim panas. Ini bukan hanya soal Daniel (Sturridge). Dia tidak ikut berlatih selama 8-9 hari karena terinfeksi virus," kata Klopp.

"Sebagai klub, kami harus membawanya kembali ke performa terbaik dan menyelesaikan musim sesukses mungkin. Baru kemudian kami akan membuat keputusan dan berbicara tentang Daniel dan setiap pemain lain tentang apa yang akan terjadi di akhir musim. Banyak hal akan mempengaruhi ini dan kami dapat berbicara tentang hal itu pada saatnya," ujarnya. (one)


Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya