Torino Ingin Pinjam Kiper ManCity Semusim Lagi

Penjaga gawang Torino, Joe Hart.
Sumber :
  • Twitter/@TorinoFC_1906

VIVA.co.id – Torino dikabarkan mengajukan tawaran perpanjangan peminjaman kiper Joe Hart untuk musim depan. Manchester City meminjamkan Hart sejak awal musim lalu, dengan durasi semusim. 

Paulo Dybala Tambah Derita Juventus Usai Gagal Menang Derby

Dikutip dari Football-Italia, Torino pun bertanya kepada kiper berusia 29 tahun tersebut apakah ingin tetap tinggal untuk musim depan. Untuk kembali ke ManCity musim depan, sepertinya hal yang mustahil bagi Hart. 

Apalagi jika Pep Guardiola masih menjadi manajer di Etihad Stadium. Sebab, sejak kedatangan Guardiola masa depan Hart di ManCity menjadi suram. 

Curhat Miris Bos Juventus Usai Gagal Jinakkan Torino

Hart pun sempat menghuni bangku cadangan, sebelum akhirnya ia hengkang ke Torino. Pada bursa musim panas lalu, Guardiola membeli kiper baru dari Barcelona, Claudio Bravo.  

Kini Torino tengah menunggu jawaban dari ManCity, apakah bersedia meminjamkan kembali Hart untuk satu musim lagi. Sementara itu, langkah Torino untuk membeli secara permanen Hart sepertinya juga mustahil. 

Juventus Gagal Jinakkan Torino

Selain harganya cukup mahal, gaji Hart juga menjadi pertimbangan Torino. Di ManCity Hart menerima gaji Rp1,8 miliar per pekan. (ren)
 

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Ada sejumlah kiper di Premier League yang mendapatkan penghargaan Golden Glove atau kiper terbaik. Penghargaan tersebut pertama kali ada pada tahun 2005.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023