Kans Besar Chelsea Menjauh dari Kejaran Spurs

Pemain Chelsea merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Chelsea akan menjamu Middlesbrough di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari 9 Mei 2017. Chelsea diunggulkan menang di laga ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea saat ini kukuh di puncak klasemen sementarae dengan 81 poin dari 34 laga. Sementara Middlesbrough ada di posisis 19 (zona degradasi) dengan 28 poin dari 35 laga.

Selain posisi di papan klasemen, Chelsea juga lebih difavoritkan memenangi laga ini karena mereka punya rekor pertemuan yang apik melawan Middlesbrough. Dari catatan pertemuan, Chelsea juga diunggulkan atas sang tamu. Chelsea selalu menang di tujuh pertemuan terakhir melawan Middlesbrough di semua kompetisi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

The Blues terakhir kali kalah terjadi pada Agustus 2006. Saat itu, Chelsea ditekuk 1-2 di kandang Middlesbrough di ajang Premier League.

Jika bisa menang di laga ini, maka Chelsea akan semakin menjauh dari kejaran Tottenham Hotspur. Saat ini, Chelsea hanya terpaut empat poin dari Spurs yang ada di posisi dua.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024