Kalahkan Chelsea, Arsenal 'Pede' Sambut Musim Baru

Pemain Arsenal, Mohamed Elneny.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Gelandang Arsenal Mohamed Elneny yakin, kemenangan atas juara Premier League, Chelsea, mengangkat kepercayaan diri timnya di musim baru.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Seperti diketahui, Arsenal berhasil meraih gelar juara Community Shield usai menekuk Chelsea, Minggu malam kemarin. Dan Elneny jadi salah satu pemain kunci kemenangan di laga itu.

"Kemenangan ini memberikan dorongan besar untuk kami sebelum memulai kompetisi musim ini," kata Elneny seperti dilansir Tribal Football, Senin 7 Agustus 2017.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

"Ini membantu kami meraih hasil sebaik mungkin di awal musim. Itu sebabnya kami sangat termotivasi mengalahkan Chelsea yang berstatus juara Premier League," katanya.

Arsenal akan memulai Premier League musim ini dengan menjamu Leicester City di Emirates Stadium, akhir pekan ini, Sabtu 12 Agustus 2017.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Lawan berat baru akan menanti Arsenal di pekan ketiga Premier League pada 27 Agustus 2017. The Gunners akan bertandang ke Anfield menghadapi Liverpool. (art)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024