MU Gagal Menang, Mourinho Keluhkan Kondisi Fisik Pemain

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United dipaksa bermain imbang 2-2 saat bertandang ke Britannia Stadium, markas Stoke City dalam pertandingan pekan ke-4 Premier League, Sabtu 9 September 2017 malam WIB.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Sempat unggul 2-1, namun Stoke mampu menyamakan kedudukan. Manajer MU, Jose Mourinho mengaku tidak bisa melihat penampilan para pemainnya yang prima.

Libur jeda internasional menjadi salah satu penyebab kondisi fisik para pemain menurun. Bermain dua pertandingan dalam 15 hari, dan menempuh perjalanan panjang menjadi hambatan kebugaran.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

(Baca juga: Stoke City Gagalkan Kemenangan Manchester United)

"Ini adalah pertandingan berat dengan berbagai alasan. Pemain saya, setelah libur jeda internasional tidak lagi dalam kondisi sama. Mereka tidak bisa menjadikan performanya normal," tutur Mourinho, dikutip dari laman resmi klub.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Tetapi, di pertadingan ini kami berusaha keras untuk. Kami lebih dekat kepada kemenangan, ketimbang kekalahan. Mereka telah berjuang keras, dan layak mendapatkan poin," imbuhnya.

Meskipun begitu, juru taktik asal Portugal tersebut mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hasil akhir. Dia memang menandai, ada beberapa kesalahan yang dilakukan Paul Pogba dan kawan-kawan.

"Haruskan kita menang? Tentu saja. Kami membuat kesalahan besar sehingga terjadi gol kedua, dan gagal memanfaatkan sejumlah peluang, tetapi hasil ini saya terima," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya