Ingin Tikung MU, Chelsea Siapkan Dana Besar untuk Bintang Lazio

Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Chelsea menatap asa baru bersama manajer anyar Maurizio Sarri. The Blues ingin membentuk skuat yang tangguh demi kembali bersaing di papan atas.

Antonio Conte Resmi Jadi Pelatih Napoli

Dikutip Express, sejauh ini Chelsea baru mendatangkan Jorginho dari Napoli. Niat mereka membajak Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani masih terhambat soal harga.

Terbaru, The Blues kembali membuat kejutan lantaran tengah menyiapkan dana besar untuk merekrut bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Klub yang bermarkas di London Barat itu kabarnya siap menebus banderol sang pemain yang mencapai 150 juta euro (Rp2,5 triliun)

Man Utd, Tottenham, dan Chelsea Bukan Penantang Man City

Namun, usaha Chelsea tak akan mudah. Mereka harus bersaing langsung dengan Manchester United, Real Madrid, dan Juventus. Namun, The Blues dikabarkan memiliki trik khusus untuk menikung para pesaingnya.

Milinkovic-Savic menjadi primadona di bursa transfer berkat penampilan apiknya bersama Biancocelesti di sepanjang musim lalu. Dia mencetak 14 gol di semua ajang.

Chelsea Resmi Dilatih Enzo Maresca

Pemain 23 tahun juga tampil baik bersama Serbia di Piala Dunia 2018 Rusia. Sayangnya, dia gagal membawa timnya lolos dari fase grup. (one)

Julian Alvarez

Chelsea Goda Man City untuk Lepas Pemenang Piala Dunia 2022

Chelsea masih terus berupaya untuk membuat tim semakin kuat. Mereka coba untuk merayu Manchester City agar mau melepas pemainnya, yaitu Julian Alvarez.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2024