Terjangkit Virus Corona, Paolo Maldini Yakin Sembuh dalam Sepekan

Legenda AC Milan, Paolo Maldini.
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA – Virus Corona COVID19 yang menjangkit di Italia memang cukup mengerikan. Setidaknya puluhan ribu orang Italia terjangkit virus tersebut. 

Paolo Maldini Bikin Geger, Pelatih AC Milan Didesak

Bahkan sejumlah pemain sepakbola dan mantan pemain pun juga terjangkit Corona. Paolo Maldini, direktur AC Milan adalah salah satunya. 

Milan mengumumkan jika Maldini dan juga putranya Daniel Maldini terjangkit virus asal China tersebut, Minggu, 22 Maret 2020. Milan menjelasakan, Maldini telah melakukan kontak dengan seseorang yang mengidap corona. 

Paolo Maldini Akhirnya Buka Suara soal Dipecat AC Milan

Dikutip dari Football-Italia, Maldini menyebutkan, ia dan putranya dalam kondisi yang baik-baik saja. Legenda Milan dan Italia tersebut yakin akan sembuh dari Corona dalam sepekan. 

Direktur Pengembangan Strategis AC Milan, Paolo Maldini.

Upaya AC Milan Gaet Lionel Messi

"Dengan video ini saya mengucapkan terimakasih kepda semua orang yang menyatakan melalui media sosial dan mengirim pesan cinta mereka dan kepedulian mereka terhadap kesehatan saya dan anak saya," kata Maldini. 

"Kami baik-baik saja, kami harus sembuh dari penyakit ini dalam sepekan," tambahnya. 

Maldini juga mengucapkan terimakasih kepada dokter, perawat, petugas kesehatan, petugas keamanan yang menghadapi keadaan darurat Italia dengan keberanian dan profesional.

"Sekali lagi, kalian membuat kami merasa bangga menjadi orang Italia. Terimakasih sekali lagi," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya