Liga Turki Segera Dimulai, Malah Ada 8 Kasus Virus Corona Baru

Ilustrasi virus corona.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Liga Turki sudah direncanakan bakal kembali dimulai pada 12 Juni 2020. Mereka memilih itu karena tidak ingin kompetisi terhenti akibat pandemi virus corona.

Mata Mauro Icardi Ada Bercak Hitam, Memar Gaga-gara Derby Panas Liga Turki?

Saat Liga Turki optimistis kompetisi bisa berlanjut, kabar buruk malah datang. Bukan tidak mungkin karena hal itu, rencana awal mereka melanjutkan sisa musim malah batal.

Mengutip Football Italia, Besiktas telah mengumumkan sembilan orang dari mereka terjangkit virus corona. Salah satunya adalah Presiden klub, Ahmet Nur Cebi.

Akhir Tragis Presiden Klub Turki yang Pukul Wasit sampai Patah Hidung

Sedangkan delapan orang sisanya tidak mereka publikasikan identitasnya. Tapi yang pasti merupakan bagian dalam klub, yakni bagian tim dan karyawan kantor.

Saat ini sembilan orang yang positif virus corona sudah dikarantina. Butuh 14 hari bagi mereka untuk melakukan pemulihan hingga saat.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Liga Turki sendiri mendapat izin dari pemerintah dengan syarat ketat. Melihat kondisi terkini bisa jadi akan ada hambatan untuk memulai kembali.

Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James

Ada NBA dan Liga Turki, 5 Ajang Olahraga Ini Digelar saat Natal

Hari ini, Sabtu 25 Desember 2023 merupakan Hari Raya Natal. Hampir sebagian besar agenda olahraga diliburkan. Ternyata masih ada pertandinan yang digelar hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2023