Cedera saat Bela Timnas Chile, Alexis Sanchez Akan Absen Dua Bulan

Striker Inter Milan, Alexis Sanchez
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, dikabarkan mengalami cedera yang cukup parah. Menurut sejumlah laporan, Alexis harus absen merumput hingga dua bulan ke depan.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Cedera ini didapat Alexis ketika sedang membela Timnas Chile dalam laga persahabatan melawan Kolombia pada Sabtu, 10 Oktober 2019. Di pertandingan tersebut, Alexis berbenturan keras dengan pemain Kolombia, Juan Cuadrado.

Akibatnya, Alexis pun harus segera pulang ke Inter Milan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Meski Chile masih menyisakan satu laga lagi pada jeda internasional pekan ini.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Melansir Mundo Deportivo, Alexis harus absen selama dua bulan lamanya. Artinya, eks pemain Arsenal itu akan absen saat Inter Milan bertandang ke markas Sassuolo dalam lanjutan Serie A.

Selain itu, ia juga berpeluang tidak bermain saat Nerazzurri bertemu Borrusia Dortmund dalam laga penyisihan grup Liga Champions. Jika proses pemulihan berjalan lancar, Alexis kemungkinan sudah bisa tampil ketika Inter bertemu Barcelona pada 11 Desember mendatang.

Hasil Drawing Copa America 2024

Alexis merupakan salah satu rekrutan anyar Inter Milan pada bursa tranafer musim panas kemarin. Ia diboyong Inter Milan dari Manchester United dengan status pinjaman selama satu musim penuh tanpa opsi pembelian secara permanen.

Sejauh ini, Alexis sudah mengantongi satu gol untuk Inter Milan. Gol pertamanya ia lesakkan saat menghadapi Sampdoria di ajang Serie A akhir September lalu. Hingga kini, Alexis telah bermain sebanyak empat pertandingan bersama Inter di semua kompetisi. (ase)

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024