AC Milan Klaim Dapatkan Penyerang Juventus

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Penyerang Juventus, Mario Mandzukic dikabarkan akan hijrah ke Milan. 

Jay Idzes Cetak Gol Cepat, Venezia Kena Comeback Menyakitkan

Dikutip Football-Italia, isu yang berkembang Mandzukic adalah salah satu pemain yang diincar oleh Manchester United. Namun, Milan mengklaim sudah sepakat secara personal dengan Mandzukic. 

Selain MU, salah satu klub di Qatar pun juga menginginkan tanda tangan dari Mandzukic. Bahkan Inter Milan kabarnya juga melakukan pendekatan dengan Mandzukic. 

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

Juventus kabarnya lebih memilih Milan ketimbang Inter, jika memang akan melepas Mandzukic.

Proses transfer Mandzukic dan Milan bisa terjadi pada bursa musim dingin atau musim panas tahun depan. Direktur AC Milan Zvonomir Boban mengeluhkan fakta bahwa klubnya kurang mendatangkan pemain berpengalaman pada musim panas lalu. 

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Pemain internasional Kroasia ini sedang berjuang di Juventus musim ini. Bahkan pelatih Juventus, Maurizio Sarri tidak memasukkan nama Mandzukic di skuat Bianconeri untuk Liga Champions. 

Pemain berusia 33 tahun ini sudah bermain untuk Juventus sebanyak 162 pertandingan, mencetak 44 gol dan memberikan 24 assist. 

Como berhasil sabet tiket promosi ke Serie A

Berkat Orang Kaya Indonesia, Como Merangkak dari Serie D hingga Promosi ke Serie A

Setelah menanti selama 21 tahun, Como 1907 berhasil promosi ke Serie A. Como mendapatkan tiket promosi langsung ke Serie A musim depan usai finis di posisi kedua Serie B.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024