Berbekal Start Apik di Serie A, Udinese Berani-beraninya Goda Ronaldo

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA Bola – Udinese menjadi salah satu kejutan di Serie A musim ini. Berbekal modal tersebut, Le Zebrette pun berani menggoda Cristiano Ronaldo.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Udinese tampil luar biasa pada kampanye musim ini meski tak meraih hasil baik di dua laga awal. Setelah tumbang dari AC Milan dan imbang kontra Salernitana, Udinese melesat.

Lima laga selanjutnya dilalui dengan kemenangan. Bukan hanya itu, mereka juga melibat sejumlah tim besar macam Fiorentina, AS Roma, dan Inter Milan dalam kurun waktu tersebut.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Duel Udinese vs Inter Milan

Photo :
  • Twitter

Berkat hasil manis itu, Udinese kini menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 16 poin. Hanya tertinggal satu angka dari Napoli dan Atalanta yang menguasai dua besar.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Udinese pun berharap bisa melanjutkan tren positif saat kompetisi kembali bergulir usai jeda internasional. Mereka pun berupaya merekrut pemain top guna mewujudkan ambisinya itu.

Tak tanggung-tanggung, klub yang bermarkas di Stadion Friuli itu berani mengajak Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United dan hijrah ke Udinese.

Hal itu terungkap dari unggahan kiper Marco Silvestri yang usil mengomentari unggahan DAZN Italia di Instagram yang membahas ambisi Ronaldo bersama Timnas Portugal.

Silvestri mengajak Ronaldo bergabung dengan Udinese. Sontak, akun resmi Udinese pun membalasnya dengan simbol mata. Kemudian, klub mengunggah kembali tangkapan layar kolom komentar tersebut dan membagikannya di media sosial resmi Udinese.

Ronaldo sendiri saat ini masih belum berada di top performa. Dia baru mencetak satu gol dari delapan laga yang sudah dijalani bersama MU.

Eks bintang Real Madrid dan Juventus itu lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia kalah saing dengan Antony dan Jadon Sancho. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya