Tawaran Gaji Terlalu Kecil, David De Gea Tolak Gabung Inter Milan

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • Sportslens

VIVA Bola - David De Gea menolak tawaran Inter Milan. Kiper asal Spanyol itu memilih memutuskan untuk kembali ke LaLiga.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Seperti diketahui, David De Gea kini berstatus bebas transfer setelah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pasca kontraknya berakhir pada 30 Juni 2023.

Kiper Manchester United, David De Gea

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton
Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Dilansir Metro UK, Jumat 21 Juli 2023. Inter Milan telah mengajukan penawaran terhadap David De Gea dengan memberikan gaji sebesar 83 ribu poundsterling atau setara Rp1,6 miliar per minggu.

Akan tetapi tawaran Inter Milan itu langsung ditolak oleh kiper berusia 32 tahun itu. Pasalnya David De Gea ketika membela Manchester United mendapatkan gaji 330 ribu poundsterling atau setara Rp6,3 miliar per minggu.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

David De Gea dikabarkan akan kembali ke LaLiga, namun untuk bermain lagi di Atletico Madrid tampaknya tidak mungkin, kecuali Jan Oblak meninggalkan Atletico Madrid pada musim ini.

Diketahui, David De Gea merupakan akademi Atletico Madrid dan telah dua musim di tim utamanya, sebelum akhirnya pada 2011, ia memutuskan bergabung bersama Manchester United.

Kiper Inter Milan, Andre Onana

Photo :
  • AP Photo/Luis Vieira

Ketertarikan Inter Milan terhadap David De Gea bukan tanpa alasan, kiper utama mereka Andre Onana telah resmi bergabung bersama Manchester United dengan harga 47,2 juta poundsterling atau setara dengan Rp912 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya