Terjadi Hal Ganjil Usai Striker Paling Mengerikan Cetak Gol Fenomenal ke Gawang Buffon

Gianluigi Buffon
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

TURIN – Gianluigi Buffon sudah buka-bukaan soal penyerang yang paling ditakutinya. Tak salah lagi, dia menyebut nama Cristiano Ronaldo.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Sebenarnya banyak. Namun dari mereka yang paling banyak membobol gawang saya adalah Christian Vieri dan Ronaldo," kata Buffon beberapa waktu lalu.

"Setiap kali kami bertemu, dia selalu membobol gawang saya. Ronaldo begitu klinis dan memiliki kualitas mencetak gol yang luar biasa," sambungnya.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Tentang Ronaldo, Buffon memiliki kenangan tersendiri. Hal yang membuatnya hampir tidak percaya, yakni CR7 mendapatkan sambutan hangat dari fans Juventus usai membobol gawang tim kesayangan mereka.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Itu terjadi pada 2018 lalu. Juventus menjamu Real Madrid di fase knock out Liga Champions, dan Ronaldo mencetak gol fenomenal dengan tendangan salto.

"Itu gol yang sangat dihargai oleh pendukung Juventus. Mereka bertepuk tangan buat Ronaldo, saya pun tak percaya dengan kejadian tersebut," beber Buffon dikutip Tuttojuve.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (biru), melakukan tendangan salto untuk mencetak gol kedua.

Photo :
  • Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (biru)

Menariknya dalam pengakuan Ronaldo, berawal dari kejadian itu yang membuatnya kemudian juga jatuh cinta kepada Juventus. Dia merasa sangat dihargai oleh fans di Allianz Stadium, sehingga di musim selanjutnya bintang asal Potugal bergabung ke Turin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya