Pelatih Juventus Terang-terangan Akui Inter Milan Favorit Scudetto

Pemain Inter Milan rayakan gol Federico Dimarco
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

TURIN – Massimiliano Allegri terang-terangan menyatakan kalau Inter Milan merupakan favorit peraih Scudetto musim ini. Hal tersebut disampaikan jelang Juventus tampil dalam laga lanjutan Serie A melawan Genoa.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Tanpa ragu, Allegri memuji habis-habisan Inter. Dia menyatakan kalau Nerazzurri merupakan tim yang sangat berimbang untuk saat ini.

"Kami tahun Inter adalah favorit. Mereka dibangun untuk memenangkan liga," kata Allegri.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Presiden Zhang juga mengatakan tujuan mereka adalah mendapatkan bintang kedua (mencapai 20 scudetto). Kompetisi ini dihadapi dengan keseimbangan, dan Inter melakukan itu," sambungnya dikutip Football Italia.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Deketahui tim yang diasuh Allegri, Juventus, merupakan pesaing terdekat Inter di papan klasemen sementara. Mereka hanya berjarak dua poin.

Cuma dari Allegri selalu saja menepis anggapan bahwa Juventus hadir untuk memburu Scudetto musim ini. Dia mengelak dengan menyebut bahwa target utama Si Nyonya Tua ialah kembali ke Eropa musim depan, khususnya Liga Champions.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024