AC Milan Terancam Kehilangan Olivier Giroud

Olivier Giroud saat Lecce vs AC Milan
Sumber :
  • Giovanni Evangelista/LaPresse via AP

Italia – AC Milan terancam kehilangan Olivier Giroud. Penyerang veteran asal Prancis tersebut saat ini sedang dalam incaran klub Liga Amerika Serikat (MLS).

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Meski sudah berusia 37 tahun, tapi Giroud masih bisa unjuk ketajaman bersama Milan. Dari 23 pertandingan di Serie A, dia mencetak 12 gol dan ada sumbangan delapan assist.

Performa tersebut membuka kemungkinan mantan pemain Arsenal tersebut untuk diperpanjang kontrak oleh Milan. Karena dia masih mampu menjawab tantangan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Terakhir kali Giroud memperpanjang kontrak bersama Milan pada 2023. Namun manajemen cuma berani mengikatnya dengan durasi kontrak selama semusim.

Penyerang AC Milan, Olivier Giroud

Photo :
  • Giovanni Evangelista/LaPresse via AP
5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Giroud memiliki tekad untuk bisa membayar kepercayaan Milan dengan jumlah gol. Targetnya di musim ini, dia ingin menyumbangkan 20 gol di semua kompetisi.

Mengutip Il Corriere della Sera, salah satu klub peserta MLS sedang berupaya untuk mendekati Giroud. Akan tetapi, mereka tak menyebutkan secara spesifik klubnya.

Kemungkinan Giroud akan menentukan pilihannya pada Maret atau April 2024. Para pendukung Milan tentunya was-was menanti keputusan sang penyerang.

Ini adalah musim ketiga Giroud bersama klub berjuluk I Rossoneri. Total dia sudah bermain dalam 116 pertandingan dengan sumbangan 45 gol dan 20 assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya