Jebol Gawang Fiorentina, Mutu Tolak Selebrasi

Adrian Mutu
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Striker Cesena, Adrian Mutu berjanji tidak akan melakukan perayaan jika mencetak gol saat menghadapi mantan klubnya, Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 16 Oktober besok. Pemain asal Rumania ini tak ingin menyakiti suporter La Viola yang selalu mendukungnya saat berseragam Fiorentina.

Mutu selama lima tahun terakhir memang menjadi tulang punggung Fiorentina. Sepanjang karirnya di Firenze dari 2006-2011, pemain yang kini berusia 32 tahun ini telah membukukan 112 penampilan dengan koleksi 54 gol.

Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?

Namun, di bursa transfer musim panas lalu, Fiorentina memilih menjual mantan pemain Chelsea tersebut ke Cesena. Di musim ini, Mutu telah mencetak satu gol bagi Cesena dari empat laga yang telah ia lakoni.

"Jika saya berhasil mencetak gol (ke gawang Fiorentina), saya tidak ingin melakukan perayaan. Sebab rasa hormat saya kepada fans Fiorentina yang selalu mendukungku," ujar Mutu dikutip dari SuperSport.

Meski demikian, ia mengungkapkan bukan berarti dirinya akan bermain setengah hati dalam laga yang akan digelar di Stadion Dino Manuzzi itu. Ia mengaku akan berusaha bermain maksimal demi mengamankan 3 poin di laga itu.

"Sikap saya (tidak merayakan gol) bukan berarti saya tidak menginginkan kemenangan dan tidak berusaha melakukan upaya terbaik demi meraih hasil terbaik," tutup Mutu.

Usai Bantai Fiorentina, Roma 'Pede' Tantang Madrid

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Musim lalu, Januzaj sempat dipinjamkan ke Dortmund.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016