Chicharito Bikin Lima Klub Besar Italia Gigit Jari

Striker Bayer Leverkusen, Javier
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVA.co.id - Javier ‘Chicharito’ Hernandez mengungkapkan bila dia mendapat tawaran dari klub-klub besar di Serie A Italia pada musim panas lalu. Akan tetapi, akhirnya Chicharito lebih memilih Bayer Leverkusen karena beberapa alasan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Chicharito memutuskan pergi dari Manchester United, usai tak mendapatkan tempat di skuad asuhan Louis van Gaal. Hingga akhirnya memilih gabung dengan Leverkusen pada awal musim ini.

Sebelum memutuskan gabung dengan tim asal Bundesliga tersebut, pemain asal Meksiko tersebut telah lebih dulu menolak tawaran dari lima tim besar Serie A. Namun, semuanya ditolak karena tak memiliki keseriusan seperti yang dilakukan Leverkusen.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Juventus, Inter Milan, AC Milan, Lazio dan AS Roma mencoba untuk mendatangkan saya pada musim panas yang lalu," kata Chicharito, seperti dilansir Football-Italia.
    
"Saya akhirnya memilih Leverkusen karena klub ini bermain di Liga Champions dan mereka paling serius dengan saya. Mereka meyakinkan bisa membantu saya berkembang dan membuat saya kembali tersenyum," sambungnya.

Keputusan pemain berusia 27 tahun untuk bergabung dengan Leverkusen pun terbukti cukup tepat. Chicharito sejauh ini berhasil membukukan 26 gol dari 38 pertandingan yang sudah dilakoninya di semua kompetisi.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf
Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022