Lopez: AC Milan Buat Kesalahan Sejak Perencanaan Awal

Diego Lopez dan Pablo Armero.
Sumber :

VIVA.co.id – Kiper AC Milan, Diego Lopez menilai, Rossoneri telah membuat kesalahan dalam perencanaan sejak awal. Selain itu, Lopez juga mengkritik mantan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic yang kurang memiliki rasa hormat. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Lopez yang meninggalkan Real Madrid, demi mendapatkan tempat utama ternyata gagal bersaing dengan pemain muda. Kiper asal Spanyol ini gagal bersaing dengan Gianluigi Donnarumma di San Siro, sehingga berencana meninggalkan Milan. 

"Kedatangan Keylor Navas membuat saya merenung dan Milan adalah tempat yang memungkinkan saya untuk memperbaiki aspek-aspek tertentu dalam hidup dan karier saya," kata Lopez dilansir dari Football-Italia

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Menurut Lopez, namun setelah setahun berada di Milan ia mulai menyesal. Apalagi ia adalah fans Madrid, dan sulit meninggalkan Santiago Bernabeu. 

Ia menambahkan, musim lalu ia masih pada masa transisi di Milan, dengan pelatih berpengalaman seperti Filippo Inzaghi. Lopez menjelaskan, setelah kedatangan Sinisa Mihajlovic Milan diharapkan semakin baik, namun malah memburuk dan ada kejadian aneh di kamar ganti. 

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Beberapa pemain tidak berjalan dengan baik. Ada beberapa hal dalam perencanaan yang salah sejak awal. Saya terkejut dengan perilaku Mihajlovic. Ia tidak memiliki rasa hormat, dan saya tidak tahu apa itu, tapi saya menemukan itu sangat aneh," ujar kiper berusia 34 tahun ini. 
 

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022