Ketika Legenda Milan Redam Kekhawatiran Totti 

Legenda AS Roma, Francesco Totti, di laga perpisahannya.
Sumber :
  • Reuters/Stringer

VIVA.co.id – Legenda AC Milan, Paulo Maldini meredam kekhawatiran Francesco Totti mengenai masa depannya setelah pensiun. Seperti yang diketahui, pangeran AS Roma ini melakoni laga terakhirnya ketika Serigala Ibu Kota menghadapi Genoa, Mei 2017. 

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Kerap menjadi dilema mengenai karier pesepakbola setelah memutuskan pensiun. Maldini yang terlebih dahulu gantung sepatu menyebut jika pensiun bagi pesepakbola tidak semengerikan yang dikira. 

"Hidup saya adalah mengenai sepakbola. Saya belum melupakan mengenai hidup sebagai pesepakbola," kata Maldini, seperti dilansir situs resmi AS Roma. 

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

"Saat pensiun, saya tidak mengalami ketakutan. Hal itu juga yang harus dimiliki oleh Totti, hidup itu indah melebihi sepakbola," lanjut dia. 

Totti mengakhiri kariernya setelah 24 musim membela ‘Serigala Ibu Kota’. Beberapa trofi bergengsi disumbangkannya, seperti trofi Serie A di musim 2000/2001. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Di musim terakhirnya, Totti hanya bisa membawa klubnya finis di posisi dua klasemen Serie A. Roma meraih 87 poin dari 38 laga. (art)

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

AS Roma kena prank Bayer Leverkusen pada semifinal Liga Europa di Stadion BayArena Leverkusen, Jumat dini hari WIB, 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024