AC Milan Bakal Buang 10 Pemain

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – AC Milan dikabarkan akan menjual 10 pemain di bursa transfer musim panas ini. Ini terkait skuat gemuk yang mereka miliki pasca membeli enam pemain baru.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Meski kami akan berlaga di tiga kompetisi musim ini, kami tak bisa memiliki 35 pemain," kata Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli dilansir Goal, Jumat 7 Juli 2017.

AC Milan sejauh ini sudah resmi membeli enam pemain baru. Yaitu: Andre Silva, Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez dan Fabio Borini.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Jumlah pemain baru Milan disinyalir akan bertambah, karena mereka masih memburu sejumlah nama lain. Seperti Nikola Kalinic, Lucas Biglia dan Andrea Conti.

Situasi ini membuat Milan akan jual beberapa pemain. Diyakini bakal ada 10 pemain yang akan dijual. Uang penjualan diharapkan bisa menambah dana Milan membeli pemain baru.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

10 pemain yang masuk daftar jual Milan adalah: Bacca, De Sciglio, Gianluigi Lapadula, Kucka, Gabriel Paletta, Andrea Bertolacci, Niang, Vangioni, Jose Mauri dan Rodrigo Ely.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022