Pemain Barcelona Rafinha Setuju Pindah ke AC Milan

Bintang Barcelona, Rafinha Alcantara.
Sumber :
  • Instagram.com/rafinhaaa93

VIVA.co.id – AC Milan masih berburu pemain untuk memperkuat skuatnya musim ini. Kini pemain yang diburu oleh Rossoneri adalah, Rafinha Alcantara, gelandang Barcelona. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Dilansir dari Football-Italia, kabarnya Rafinha telah setuju untuk pindah ke San Siro musim panas ini. Rafinha akan pindah dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli permanen musim depan. 

Rencana Milan mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut adalah untuk mengantisipasi kepergian M'Baye Niang. Klub asal Rusia, Spartak Moscow dikabarkan tertarik dengan Niang. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella sepertinya setuju dengan rencana klubnya mendatangkan Rafinha. Dalam beberapa hari, Milan dan Barcelona akan segera menyelesaikan transfer Rafinha. 

Rafinha sendiri sebenarnya masih berharap Barcelona. Namun, pemain internasional Brasil ini ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. 

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Rafinha, ingin bermain untuk Brasil di Piala Dunia 2018 nanti, sehingga ia membutuhkan kesempatan bermain. Barcelona tidak ingin melepas pemain kecuali mereka meminta untuk hijrah. Jika ingin membeli Rafinha, Milan harus menyiapkan mahar sebesar €30 juta (sekitar Rp465 miliar). (ren)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022