Chelsea Berminat Tukar Hazard dengan Rising Star Madrid?

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • REUTERS/Peter Nicholls

VIVA – Real Madrid tampak sangat serius untuk mendapatkan bintang Chelsea, Eden Hazard. Los Blancos bahkan rela mengeluarkan dana besar untuk memboyongnya keluar dari Stamford Bridge.

Profil Timnas Kroasia di Piala Eropa 2024: Mimpi Terakhir Luka Modric Bawa Juara?

Dikutip Daily Star, The Blues tampak bersiap untuk merelakan pemain asal Belgia itu hijrah pada akhir musim ini. Namun, hal itu tak bakal terjadi jika mereka belum mendapatkan pengganti Hazard.

Usut punya usut, ternyata Chelsea menyiapkan sebuah kesepakatan jika Madrid ingin mendapatkan Hazard. Mereka ingin menukar mantan pemain Lille itu dengan Marco Asensio.

Fantastis, Ini 10 Klub Paling Bernilai di Dunia 2024

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, menilai kesepakatan ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Baik Hazard dan Asensio bisa semakin berkembang andai kesepakatan ini terjadi.

Madrid pun tampak mempertimbangkan dengan serius permintaan dari Chelsea ini. Mereka berharap bisa mendapatkan Hazard untuk mengangkat performa tim yang merosot di sepanjang musim ini.

Rahasia Unik Toni Kroos di Luar Lapangan, Pernah Dibongkar Gareth Bale

Kendati demikian, usaha Chelsea untuk mendapatkan Asensio tidak bakal berjalan mudah. Terlebih, Manchester United terlihat menaruh minat untuk mendapatkan pemain potensial asal Spanyol itu.

Striker Timnas Inggris, Harry Kane rayakan gol

Profil Timnas Inggris di Piala Eropa 2024: The Three Lions Bawa Skuad Mahal

Timnas Inggris tampaknya semakin serius menatap Piala Eropa 2024. Kegagalan mereka di edisi 2020 kemarin cukup menjadi pelajaran untuk bisa segera mencetak sejarah baru.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2024