Torres Mengaku Sedih Harus Hengkang Lagi dari Atletico

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina

VIVA – Bomber Atletico Madrid, Fernando Torres mengaku sedih karena harus meninggalkan klub yang membesarkan namanya tersebut untuk kedua kalinya. Torres sudah dapat dipastikan akan hengkang dari Wanda Metrpolitano pada akhir musim ini tapi belum diketahui klub mana yang jadi pelabuhan berikutnya.

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Keputusan ini tidak lepas dari sulitnya Torres bersaing di lini depan skuat Diego Simeone dengan adanya Antione Griezmann, Diego Costa, Kevin Gameiro dan Angel Correa. Padahal ia sempat berharap bisa menemukan kembali performa terbaiknya usai menjalani musim yang mengecewakan di Chelsea dan AC Milan.

Bagi Torres keputusannya untuk meninggalkan Los Rojiblancos didasari dengan kecintaannya terhadap klub tersebut. Sebab, Torres sangat loyal kepada Atletico yang merupakan klub pertamanya dalam memulai karier sepakbola profesionalnya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Saya selalu menginginkan yang terbaik bagi tim dan selalu menempatkan Atletico lebih dulu dibanding diri saya sendiri," kata Torres kepada Bein Sports.

"Dua kali saya menyerahkan apa yang sangat saya inginkan, yaitu bermain di Atleti. saya paham ini demi kebaikan klub dan saya bakal melakukannya lagi untuk ketiga dan keempat kalinya (jika perlu)," lanjutnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Selain Atletico Madrid, ada satu klub lagi yang mampu membesarkan nama Torres yakni, Liverpool. Bersama The Reds, Torres mampu mencetak 65 gol dari 102 penampilan di Premier League.

Pemain berusia 34 tahun itu, merasa berkarier di Anfield tidaklah terlupakan. Khususnya pada saat laga melawan Chelsea di kandang sendiri.

"Saya ingat pertandingan pertama saya bersama di Liverpool, saat itu kami harus melawan Chelsea. Anda tidak bisa mendengar apapun dan suasana stadion di sana sangat luar biasa," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya