Perang Isco dan Solari Makin Panas, Sampai Jijik Bersalaman 

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Ketegangan antara Isco dan pelatih Real Madrid, Santiago Solari semakin menjadi-jadi. Hubungan keduanya semakin keruh, dilansir Marca, Isco bahkan jijik untuk bersalaman dengan Solari. 

Pengakuan Jose Mourinho Ingin Jadi Pelatih Lionel Messi

Hal ini terjadi pada laga antara Real Madrid vs Eibar pada akhir pekan lalu. Usai laga tersebut, Isco dan Solari berkumpul di ruang ganti pemain. Tahu anak asuhnya kesal karena baru dimainkan di pertengahan babak kedua, Solari mengambil inisatif untuk menjabat tangannya. 

Tidak disangka, Isco mengabaikannya. Hal ini menjadi sinyal jika Isco sudah tidak lagi betah dengan kepemimpinan Solari. 

Kylian Mbappe Ngebet Bertemu Jerman di Final Piala Eropa 2024: Kami Haus Kemenangan

Seperti yang diketahui, posisi pemain asal Spanyol tersebut tergeser setelah Solari menduduki posisi sebagai pelatih kepala. Bukan cuma itu, Solari juga kerap tidak membawanya ke dalam skuat di beberapa pertandingan. 

Bahkan di laga kontra AS Roma di ajang Liga Champions, nama Isco tidak masuk dalam daftar skuat Mandrid. Kebijakan-kebijakan ini yang membuat sang pemain kesal. 

Pelaku Rasisme kepada Vinicius Junior Dihukum Penjara

Di ajang LaLiga musim 2018/2019, pemain asal Spanyol tersebut baru dipercaya tampil di 9 laga dan mencetak satu gol. 

Gelandang Timnas Kroasia, Luka Modric

Jelang Piala Eropa 2024, Luka Modric Dikabarkan Tak Senang Jarang Main di Real Madrid

Minimnya menit bermain di Real Madrid ternyata membuat kapten Timnas Kroasia, Luka Modric, tak senang belakangan ini jelang Piala Eropa 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2024