Misteri Terbuangnya Isco dari Skuat Utama Madrid

Gelandang serang Real Madrid, Isco
Sumber :
  • Express.co,uk

VIVA – Sudah enam pertandingan Santiago Solari menjalani awal kariernya bersama Real Madrid. Hasilnya, Madrid berhasil memetik lima kemenangan dan satu kekalahan. Tapi, bukan itu yang jadi sorotan. Yang menarik perhatian adalah terdepaknya Francisco Roman Alarcon Suarez, atau yang akrab disapa Isco.

Pengakuan Jose Mourinho Ingin Jadi Pelatih Lionel Messi

Gelandang serang 26 tahun ini tak sekali pun bermain semenjak Solari duduk di kursi pelatih Madrid. Padahal, Isco adalah salah satu tulang punggung Los Blancos saat berhasil meraih empat gelar Liga Champions, termasuk hattrick gelar ini di musim 2015/2016, 2016/2017, dan 2017/2018.

Rumor pun beredar, ada keretakan hubungan antara Isco dan Solari. Tak cuma itu, eks pemain Valencia ini juga disebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Sejumlah klub elite jelas siap menampungnya. Mulai dari Chelsea, Manchester United, Juventus, dan Inter Milan. 

Kylian Mbappe Ngebet Bertemu Jerman di Final Piala Eropa 2024: Kami Haus Kemenangan

Terkait rumor ini, Solari akhirnya angkat bicara. Menurut pelatih 42 tahun ini, hubungannya dengan Isco saat ini baik-baik saja. Solari bahkan menegaskan sudah tak mau lagi membahas masalah Isco. Dikatakan Solari, tak bermainnya Isco dalam enam laga di bawah kepemimpinannya adalah murni keputusannya soal teknis.

"Sejujurnya, saya pikir tidak ada yang perlu dibicarakan (soal rumor hengkangnya Isco) di sini. Saya sudah berbicara beberapa hari lalu. Ada banyak hal yang terjadi dan ada keputusan yang harus dibuat. Itu saja," ujar Solari dikutip Bleacher Report.

Pelaku Rasisme kepada Vinicius Junior Dihukum Penjara

"Saya tidak bisa berspekulasi sepanjang waktu di sini bersama kalian. Ada 24 (pemain) profesional. Mereka semua sudah bekerja keras dan kami harus mengambil keputusan. Tidak ada lagi yang perlu dikatakan," katanya.

Selanjutnya, Madrid akan melakoni laga kontra Valencia di ajang LaLiga. Madrid akan menjamu Valencia di Santiago Bernabeu dalam laga pekan ke-14 LaLiga 2018/2019, Minggu 2 Desember 2018 dini hari WIB.

Gelandang Timnas Kroasia, Luka Modric

Jelang Piala Eropa 2024, Luka Modric Dikabarkan Tak Senang Jarang Main di Real Madrid

Minimnya menit bermain di Real Madrid ternyata membuat kapten Timnas Kroasia, Luka Modric, tak senang belakangan ini jelang Piala Eropa 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2024