Video Gol Cantik Titisan Ronaldo Bawa Atletico Madrid Menang

Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix.
Sumber :
  • Twitter: @PortugalTalks

VIVA – Poin penuh dipetik Atletico Madrid di laga tengah pekan LaLiga. Bertamu ke Iberostar, Atletico sukses menekuk Real Mallorca 2-0, Rabu 25 September 2019 (Kamis dini hari WIB).

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Tampil kompak dan solid, Atletico yang sempat tampil dengan 10 orang di 15 menit akhir pertandingan, tetap bisa membawa pulang poin sempurna.

Di babak pertama, Atletico sudah unggul 1-0. Mendominasi permainan, Los Colchoneros membuka skor melalui Diego Costa di menit 26. Dia memanfaatkan umpan dari Koke.

Benzema Ngamuk, Real Madrid Bantai Mallorca

Di paruh waktu kedua, tim tamu kembali menguasai jalannya pertandingan. Alhasil, tim asuhan Diego Simeone itu pun mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Pemain muda Portugal nan mahal yang dijuluki titisan Cristiano Ronaldo, Joao Felix, mencatatkan namanya di papan skor. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Berawal dari kemelut di depan gawang, Felix melepas tendangan voli melalui dua sentuhan sederhana. Bola kemudian masuk ke gawang setelah sempat membentur pemain Mallorca.

>

Sementara itu, Atletico harus bermain dengan 10 orang mulai di menit 79. Alvaro Morata terkena dua kartu kuning. Menariknya, mantan penyerang Juventus dan Chelsea ini baru masuk sekitar 10 menit, menggantikan Costa.

Kurang jumlah pasukan, tidak membuat nyali Atletico ciut. Mereka pun berhasil mempertahankan keunggulan 2-0 itu sampai peluit panjang ditiup wasit. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya