28 Pemain Klub Spanyol Fuenlabrada Terjangkit Virus Corona

Pemain Fuenlabrada rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/cffuenlabrada

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Sebanyak 28 pemain klub Segunda Division, Fuenlabrada dinyatakan positif terjangkit virus corona COVID-19.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kabar ini sudah diumumkan lewat situs resmi Fuenlabrada. 12 kasus baru ditemukan hari ini, Sabtu 25 Juli 2020. Namun, dua hasil tes menunjukkan pemain ini sudah memiliki antibodi sehingga tak lagi terjangkit virus.

Sebelumnya, seorang pemain Fuenlabrada dirawat di rumah sakit, Jumat 24 Juli 2020 karena COVID-19. Klub sudah memastikan jika dia berada dalam kondisi stabil.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Fuenlabrada tidak memberitahu siapa saja pemain yang terjangkit virus. Mereka berharap agar privasi sang pemain tetap dijaga.

Dilansir Football Espana, ini membuat kelanjutan Segunda Division menjadi tak jelas. Sebab, Fuenlabrada masih memiliki satu pertandingan melawan Deportivo La Coruna yang belum dimainkan.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Padahal, secara matematis Fuenlabrada masih memiliki peluang untuk mendapat tiket playoff. Sampai saat ini belum jelas kapan laga terakhir Fuenlabrada akan dimainkan.

Baca juga:

Foto Istri Bintang Persib Bikin Penasaran Warganet, Pakai Baju Ga Sih?

Egy Maulana Vikri, 'Jimat Keberuntungan' Lechia Gdansk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya