Barcelona Bakal Kian Jauhi Real Madrid

Pemain Barcelona rayakan gol Jordi Alba
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA Bola - Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu rival sekota, Atletico Madrid di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 25 Februari 2023 (Minggu dini hari WIB).

Terbentang Spanduk Bertuliskan 'Hentikan Genosida' di Final Liga Champions Wanita

Hasil imbang ini membuat Real Madrid gagal memangkas ketertinggalan poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen LaLiga. Real Madrid saat ini berada di posisi dua dengan 52 poin dari 23 laga.

Real Madrid tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 59 poin dari 22 laga. Dan malam nanti, Barcelona berpeluang kian menjauh dari Real Madrid.

Penemuan Mengejutkan di Kaki Striker Athletic Bilbao, Baru Terungkap Usai 70 Pertandingan

Seperti dilansir Soccerway, Barcelona akan bertandang ke markas Almeria, Minggu 26 Februari 2023. Di atas kertas, Barcelona diprediksi bakal dengan mudah menang dan meraup poin penuh di laga ini.

Almeria saat ini terpuruk di zona degradasi. Hanya membukukan 22 poin dari 22 pertandingan, Almeria pun saat ini masih terdampar di peringkat ke-19 klasemen sementara LaLiga.

Usai Dipecat, Xavi Hernandez Punya Pesan untuk Pelatih Baru Barcelona

Almeria selalu kalah di tiga pertandingan terakhir mereka di LaLiga. Dan jika bisa mengalahkan Almeria, Barcelona bakal kian nyaman di puncak klasemen karena unggul 10 poin dari Real Madrid.

Pemain Barcelona merayakan gol

Photo :
  • Diaro Sport
Duel Timnas Spanyol vs Brasil

Daftar Pemain Timnas Spanyol di Euro 2024

Pelatih Timnas Spanyol, Luis de la Fuente mengumumkan skuad sementara untuk kejuaraan Piala Eropa (Euro) 2024. Ada 29 pemain yang masuk dalam daftar ini.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2024