Dembele Tolak Setim dengan Ronaldo dan Gaji Fantastis demi Barcelona

Winger Timnas Prancis, Ousmane Dembele
Sumber :
  • AP Photo/Christophe Ena

Jakarta – Ousmane Dembele dikabarkan menolak tawaran gaji 40 juta euro untuk lima tahun atau total 200 juta euro, sekitar Rp 3,3 Triliun dari klub Arab Saudi, Al Nassr.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Hal itu lantaran dirinya cuma ingin bermain di Barcelona. Dia rela menolak gaji melimpah dari Al Nassr dan kesempatan satu tim dengan megabintang klub itu yakni Cristiano Ronaldo.

Prioritas Ousmane Dembele saat ini yaitu bertahan di Barcelona. Barca dan agennya saat ini sedang menegoisasikan kontrak baru untuk Dembele.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez sudah tak khawatir soal komitmen Dembele. Sebelum pramusim dimulai, Dembele sudah bilang kepadanya tetap bertahan di Barca.

Sebenarnya bukan cuma Al Nassr yang ingin mendapatkan jasanya. Manchester United juga idamkan Ousmane Dembele bahkan, Manchester United telah mencadangkan nomor punggung 7. Nomor ikonik ini sebelumnya dikenakan oleh Cristiano Ronaldo.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Menurut El Nacional, MU telah menyiapkan nomor tersebut untuk Ousmane Dembele. Pemain sayap asal Prancis itu telah menjadi bahan spekulasi terkait kepindahannya di musim panas.

Dembele menandatangani kontrak dua tahun dengan Barcelona pada musim panas 2022, yang bakal habis di akhir musim 2023-24. Musim panas ini, klausul pelepasan dalam kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan turun dari 100 juta euro menjadi 50 juta euro.

Hal itu membuat Ousmane Dembele menjadi prospek yang menarik bagi klub-klub top Eropa. Man Utd dan Liverpool tertarik untuk memboyongnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya