Arda Turan Ibaratkan Arsenal Sebagai Klub Pemain Buangan

Gelandang Barcelona Arda Turan
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Bintang Barcelona, Arda Turan, menjadikan Arsenal sebagai bahan guyonan. Gelandang internasional Turki, itu mengatakan bermain baik saja mungkin cukup untuk Arsenal, tapi jelas tidak bagi Barcelona.

Arda yang harus menunggu debutnya hingga Januari 2016, karena larangan transfer yang dijatuhkan pada Barcelona, mengatakan hanya pemain terbaik yang bisa sukses di Camp Nou. Sementara mereka yang biasa saja, bakal berakhir di Emirates Stadium.

"Sejujurnya saya selalu berpikir, jika saya bermain sangat baik, saya akan berakhir dengan bergabung di Barca, karena gaya bermain saya cocok untuk tim ini," kata mantan pemain Atletico Madrid, yang berusia 29 tahun itu, seperti dikutip dari Goal pada Selasa, 29 Maret 2016.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Turan mengklaim gaya permainannya berkualitas tinggi, sehingga selalu yakin bakal berhasil di Barcelona. Seperti pemain lain, yang telah bergabung dengan Barcelona, Turan juga melontarkan pujian bagi Lionel Messi.

"Semuanya tentang dia (Messi) luar biasa. Dia sangat cepat untuk melakukan apa pun. Mengontrol, dribel. Tapi kemampuan terhebat dia adalah kecerdasan taktiknya. Itu luar biasa, lebih baik dari semua orang lainnya. Dia pesepakbola yang sangat cerdas," ujar Turan.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022