Raul: Madrid akan Tetap Berjaya Meski Tanpa Ronaldo

Raul Gonzales (kanan) bersama pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Sukses Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 justru membuat Real Madrid berang. Bagaimana tidak, megabintangnya, Cristiano Ronaldo, dikabarkan harus menepi hingga empat sampai lima bulan ke depan akibat cedera di partai final.

Carlo Ancelotti Tinggalkan Real Madrid, Raul Cocok Jadi Pengganti

Namun, menurut legenda Madrid, Raul Gonzalez, Madrid akan tetap berjalan meskipun Ronaldo tidak bermain. Bahkan, pria Spanyol itu yakin Los Blancos akan tetap menjadi yang terbaik meskipun ditinggalkan Ronaldo.

Bintang Portugal itu memang telah menjadi ujung tombak Madrid sejak didatangkan dari Manchester United pada 2009. Saat ini, dia sudah menjadi top scorer klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu dengan 364 gol.

Sederet Nama Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Tetapi, menurut Raul, Madrid bukanlah klub yang bergantung pada satu pemain saja. "Pasti ada kehidupan setelah (ditinggal) Ronaldo," ujar sang legenda Madrid seperti dilansir Sportsmail.

"Apa yang sudah Ronaldo lakukan memang sangat besar, tetapi Madrid memiliki tim yang bagus dengan para pemain yang bisa memberikan lebih. Yang terpenting adalah tetap bekerja sebagai tim," jelasnya.

Kontrak Bersama Real Madrid Berakhir, Carlo Ancelotti Sepakat Tangani Timnas Brasil

Raul pernah menjadi "Pangeran Bernabeu" selama 16 tahun mulai dari 1994-2010. Dia telah tampil lebih di 500 laga di tim senior dan mencetak 323 gol untuk Los Blancos sebelum pindah ke Schalke dan mengakhiri karier di klub MLS, New York Cosmos. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024