Dibuang Barcelona, Pemain Ini Ingin Buktikan Kehebatannya

Adama Traore
Sumber :

VIVA.co.id – Adama Traore ingin membuktikan kepada Barcelona bahwa klub asal Catalunya tersebut salah telah membuangnya. Traore bergabung dengan Barcelona sejak berusia delapan tahun. 

Mauricio Pochettino Akui Chelsea Sulit Lawan Middlesbrough, Christopher Nkunku Masih Absen?

Pemain berusia 20 tahun ini sempat menghuni tim senior Barcelona. Namun, ia hanya bermain sebanyak empat kali. Tahun 2015, Traore hijrah ke Aston Villa. 

Sayangnya, Villa mengalami degradasi diakhir musim. Kemudian ia sempat kembali ke Barcelona, namun Traore kembali frustasi di Camp Nou karena jarang tampil. Kini Traore bermain di klub Premier League, Middlesbrough. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Middlesbrough di Piala Liga Inggris

"Saya pergi karena tidak diberi kesempatan. Jika saya mendapatkan kesempatan, saya bisa melakukan evaluasi dengan Barcelona. Saya bermain di Barcelona B selama dua tahun, mentalitas saya telah tumbuh. Saya hanya meminta mereka membiarkan saya menunjukkan apa yang saya punya," kata Traore dilansir dari Soccerway.  

Menurut Traore, sayangnya hingga ia pergi tidak ada yang mengajaknya berbiacara. Traore menambahkan, ia pun memahami dan menghormati keputusan Barcelona. 

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Middlesbrough

Apalagi mereka kini memiliki tiga pemain depan berbahaya, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Traore pun mencari klub alternatif, dan sekarang ia fokus dengan pekerjaannya. 

"Mentalitas saya saat ini adalah untuk menjadi pemain top. Dan untuk itu saya akan berkerja keras setiap hari," jelas Traore.

Duel Chelsea vs Middlesbrough

Melangkah ke Final, Ini 5 Fakta Menarik Chelsea Usai Pesta Gol ke Gawang Middlesbrough

Chelsea berhasil melangkah ke Final Piala Liga Inggris setelah menumbangkan Middlesbrough dengan skor 6-1 di Stadion Stamford Bridge pada Rabu dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024