Cara Las Palmas Hentikan Ketajaman Messi

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Barcelona akan menjamu Las Palmas di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga, Minggu malam 1 Oktober 2017. Lionel Messi akan kembali menjadi andalan lini depan Barcelona.

Gosok Voucher, Ini 5 Fakta Menarik Barcelona Usai Tumbangkan Las Palmas

Dari enam pertandingan LaLiga musim ini, Messi sukses memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara dengan membukukan sembilan gol.

Dan menghadapi Barcelona, pelatih Las Palmas, Pako Ayestaran, mengatakan, tidak akan melakukan taktik man to man marking untuk mematikan Messi di laga ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Las Palmas vs Barcelona

"Setiap pelatih punya metode berbeda. Dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menang," kata Ayestaran seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.

"Di laga ini, kami yakin kolektivitas yang kami punya bisa menutup ruang pergerakan pemain Barcelona. Dan itu yang akan kami coba melawan Barcelona," jelasnya.

Prediksi LaLiga: Las Palmas vs Barcelona

Ayestaran menilai, dengan melakukan taktik man to man marking terhadap Messi, justru akan menjadi blunder fatal. Sebab itu berarti membuka ruang buat pemain lain.

"Jika kami hanya fokus menutup ruang pergerakan Messi, maka pemain Barcelona lain akan memiliki ruang lebih besar," jelasnya. (one)

Real Madrid

Prediksi LaLiga: Las Palmas vs Real Madrid

Duel Las Palmas vs Real Madrid dalam lanjutan LaLiga matchday ke 22 di Stadion De Gran Canaria, Sabtu 27 Januari 2023, pukul 22.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2024