Torres Belum Mau 'Lempar Handuk' Bersama Atletico Madrid

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres mengaku akan terus berjuang demi bertahan di klub tersebut. Torres berharap masih bisa bertahan bersama Atletico untuk beberapa tahun ke depan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Banyak rumor beredar di Spanyol, striker yang pernah berseragam Liverpool dan Chelsea itu akan meninggalkan Atletico pada bursa transfer Januari 2018 meski kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2018.

Torres akhirnya menampik kabar tersebut. Pemain berusia 33 tahun itu tampaknya masih berharap tetap berada di Vicente Calderon. Baru bermain 10 kali tanpa satu kali pun bermain penuh pada LaLiga musim ini, Torres yakin ke depannya masih bisa tampil lebih baik bersama Los Rojiblancos.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya berharap ini tak akan menjadi musim terakhir saya di klub. Saya masih ingin terus di sini," ujar Torres dilansir Football Espana, Rabu, 13 Desember 2017.

Dia berjanji tidak akan melempar handuk untuk terus membuktikan kualitas terbaik. Wajar bagi Torres bahwa dalam sepakbola ada pasang-surut. Hal yang diperlukannya adalah bermain di setiap pertandingan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya masih terikat kontrak di sini dan tujuan saya saat ini hanya untuk terus berada di sini, Saya perlu bermain di setiap pertandingan. Saya tidak akan melempar handuk saat ini," ungkapnya.

David Villa saat membawa Timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Timnas Spanyol selalu melahirkan para pemain luar biasa termasuk di posisi sebagai penyerang. Maka sudah tidak heran jika Timnas Spanyol mampu meraih trofi.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022