Barcelona Resmi Dapatkan Philippe Coutinho

Mantan gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Barcelona akhirnya secara resmi mendapatkan Philippe Coutinho. Mereka menebus pemain asal Brasil tersebut dari Liverpool, Minggu 7 Januari 2018 dini hari WIB.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Dalam laman resminya, Barcelona tak mencatumkan jumlah uang yang mereka keluarkan untuk mendapatkan Coutinho. Akan tetapi, dikutip dari Sky Sports, diperkirakan pemain berusia 25 tahun itu dihargai Rp2,6 triliun.

(Baca juga: Barcelona Gigih Kejar Coutinho, Liverpool Menyerah)

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Coutinho diikat kontrak selama lima musim ke depan oleh klub asal Catalan. Dan mereka memberi klausul kontrak pelepasan mencapai Rp6,4 triliun.

Ketertarikan Barcelona terhadap Coutinho bukan kabar baru. Sejak awal musim lalu, dia digadang-gadang bakal menjadi bagian dari skuat asuhan Ernesto Valverde.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Akan tetapi, karena kengototan Liverpool untuk menahannya, Barcelona urung mewujudkan keinginan. Untuk kali ini saja, Blaugrana harus berkali-kali mengajukan penawaran sampai akhirnya manajemen The Reds menyerah.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024