Guardiola Janji Takkan Peras Tenaga Amunisi Baru ManCity

Gabriel Jesus rayakan gelar Liga Brasil bersama Palmeiras
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVA.co.id – Manchester City akan kedatangan amunisi baru pada paruh musim kedua Premier League. Adalah Gabriel Jesus yang akan bergabung dengan skuat asuhan Pep Guardiola itu.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Jesus sebenarnya sudah resmi bergabung dengan The Citizens pada musim panas 2016 setelah ditebus dengan mahar £27 juta. Namun, dia tetap bertahan bersama Palmeiras hingga akhir musim di Liga Brasil dan baru bergabung pada Januari 2017.

Awal pekan ini, pemuda 19 tahun itu sudah berada di Manchester dan siap untuk bergabung dengan tim barunya. Meski begitu, Guardiola menyatakan tak akan langsung menggeber tenaga Jesus yang baru bergabung demi memperbaiki performa ManCity yang sedang naik turun.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Bukan tanpa alasan mantan pelatih Bayern Munich itu memperlakukan anak asuhnya sedemikian rupa. Selain masih perlu waktu beradaptasi, usia Jesus juga masih sangat muda.

"Usianya masih sekitar 19-20 tahun. Dia masih sangat muda. Dia pemain yang kuat karena saat Anda mampu bermain sebagai nomor 9 untuk Brasil, itu berarti ada yang spesial di pemain itu," ujar Guardiola seperti dikutip Soccerway.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Tetapi, saya tidak ingin memberinya tekanan agar bisa menjadi solusi dari masalah kami. Yang harus dia lakukan adalah bermain sebaik mungkin dan mencetak gol. Saya pikir dia akan membantu kami dari sisi itu," jelasnya. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024