West Ham Vs ManCity, Guardiola Minta Pemainnya 'Kerja Rodi'

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Anthony Devlin

VIVA.co.id – Manchester City akan bentrok dengan West Ham United di lanjutan Piala FA, Sabtu dini hari WIB, 7 Januari 2017. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, mengaku tidak akan menurunkan skuat pelapis di laga tersebut. 

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

"West Ham adalah tim Premier League, kami juga bermain di laga tandang, ini menjadi sulit bagi kami. Saya ingin terus melaju di kompetisi ini," kata Guardiola, seperti dilansir Sportsmole. 

Guardiola dalam ambisi untuk melanjutkan tren positif setelah mengandaskan perlawanan Burnley di ajang Premier League, 2 Januari 2017 lalu. Meski skuatnya dalam stamina menurun usai boxing day, Guardiola tidak ingin mengistirahatkan pemain-pemain terbaiknya. 

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

"Dari yang saya dengar, Piala FA merupakan kompetisi yang spesial, karena tim kecil bisa mengalahkan tim besar," lanjut dia. 

Menghadapi ManCity, The Hammers bukan tanpa modal. Ya, The Hammers mendapatkan satu kali kemenangan, dua kekalahan dan satu hasil imbang di lima bentrokan terakhirnya kontra ManCity. 

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

West Ham juga mendapat keuntungan dengan bermain di laga kandang. Dan bukan tidak mungkin mereka akan menyulitkan Manchester City di laga ini. (one)

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024