Ekspresi Kepanikan saat Fernando Torres Terkapar

Pemain Atletico Madrid, Fernando Torres terkapar tak berdaya di atas lapangan
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres terkapar di tengah lapangan saat menghadapi  Deportivo La Coruna di Estadio Riazor dalam lanjutan LaLiga, Jumat 3 Maret 2017 dini hari WIB. Insiden tersebut bermula ketika Torres bertabrakan dengan pemain lawan.

Mantan Pemain Arsenal Rela Keluar Uang Demi Pindah Tim Lama di Kasta ke-3

Saat itu, pertandingan sudah memasuki masa penghujung. Para pemain dari kedua tim yang bertanding nampak panik melihat keadaan Torres. Beberapa di antara mereka mencoba menyadarkan rekannya tersebut, yang beberapa saat kehilangan kesadaran.

(Baca juga: Fernando Torres Alami Insiden Mengerikan)

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Pemain muda Atletico, Jose Gimenez bahkan terlihat sampai tidak kuat mendekat ke arah Torres terbaring. Dia menutup wajahnya dengan jersey, dan menunjukkan insiden kesal karena rekannya harus mengalami insiden mengerikan seperti itu.

Ekspresi serupa juga ditunjukkan pelatih Atletico, Diego Simeone. Juru taktik asal Argentina tersebut mengungkapkan kekesalan kepada asisten wasit yang tidak menanggapi cepat permintaan para pemain dari dalam lapangan agar tim medis segera memberi pertolongan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

(Baca juga: Lihat Fernando Torres Terkapar, Pelatih Atletico Ketakutan)

Dilansir Marca, pemain berusia 32 tahun tersebut saat ini sudah dalam perawatan intensif dokter di rumah sakit terdekat dari Estadio Riazor. Dari diagnosa awal, Torres disebut mengalami cedera otak traumatis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya