Namanya Bikin Wasit Sewot, Pemain Ini Dapat Kartu Merah

Sanchez Watt
Sumber :

VIVA – Sungguh sial nasib pemain klub Inggris Hemel Hempstead, Sanchez Watt. Hemel adalah sebuah klub anggota dari National League South di Inggris. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Watt mendapat kartu merah ketika menghadapi East Thurrock pada Selasa 7 Maret 2018 waktu setempat. Saat itu, Hemel sedang unggul 2-0, namun Watt menendang bola saat tim lawan akan melakukan tendangan gawang. 

Dilansir Evening Standard, pengadil lapangan menganggap tindakannya untuk mengulur-ulur waktu. Wasit kemudian memberikan kartu kuning untuk Watt. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Saat ingin mencatat, wasit menanyakan nama karena tidak ada nama pemain di kostum. Watt yang ditanyakan nama menyebutkan dengan jelas jika namanya 'Watt'. Lucunya setelah menanyakan berkali-kali, sang wasit salah mengartikan jika Watt bermain-main. 

Wasit menganggap Watt adalah What 'Apa' dalam bahasa Indonesia. Mantan pemain Arsenal ini akhirnya mendapat kartu merah dan akhirnya keluar dari lapangan. 

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Beruntung, kapten Hamel, Jordan Parkes memberikan penjelasan kepada sang wasit. Watt akhirnya kembali ke lapangan dan wasit menganulir kartu merahnya. 
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024