Mulai Latihan di Paris, Neymar Malah Disuruh Pulang Kampung

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr kembali latihan.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, sudah menunjukkan perkembangan pesat usai operasi pada Februari 2018 lalu. Kala itu, Neymar cedera saat laga PSG kontra Olympique Marseille.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

4 Mei 2018 lalu, Neymar kembali ke Paris bersama rekan-rekannya. Bahkan, eks striker Barcelona itu telah menjalani sesi latihan. Kamis 17 Mei 2018 waktu setempat, ternyata Neymar terbang lagi ke Brasil.

PSG pun mengumumkan kembali berlatihnya Neymar. Persiapan fisik menjadi langkah awal bagi Neymar jelang Piala Dunia 2018.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

"Neymar kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya di Parc des Princes dan memulai persiapan fisik menggunakan bola," bunyi pernyataan dari PSG dilansir Marca, Jumat 18 Mei 2018.

Sesuai jadwal, PSG akan melakoni laga terakhir musim 2017-2018 kontra Caen, Minggu 20 Mei 2018 dini hari WIB. Tapi, tampaknya Neymar tidak begitu fit untuk laga tersebut. 

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Neymar akhirnya diizinkan pulang untuk melanjutkan pemulihan. Sebagai bentuk penghargaan bagi Neymar dibebaskan untuk laga terakhir.

"Perjalanan terbaru ke Brasil ini hanyalah apresiasi dari PSG untuk bintangnya. Bagian cara Les Parisiens memanjakan pemainnya agar tetap bahagia di ibukota Prancis," lanjut pengumuman itu. (one)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024