Usai Bantai Panama, Harry Kane Dapat Kejutan

Skuat tim nasional Inggris
Sumber :

VIVA – Penampilan Harry Kane yang impresif bersama timnas Inggris, membuat rekan-rekannya memberikan kejutan. Kane mencetak tiga gol ketika Inggris membantai Panama dengan skor 6-1, Minggu, 24 Juni 2018 dalam lanjutan laga babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 Rusia di Stadion Nizhny Novgorod,. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Seluruh skuat The Three Lions yang berlaga di Piala Dunia memberikan tanda tangan di bola yang pakai saat pertandingan dengan Panama. Kane membagikan kebahagian tersebut di akun media sosialnya. 

Dikutip dari Dailymail, Kane dan rekan-rekan berfoto di dalam pesawat saat kembali ke markas Inggris selama di Rusia. Kane merupakan kapten timnas Inggris yang berhasil mencetak tiga gol dalam satu laga.  

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Kane kini untuk sementara memimpin daftar pencetak gol terbanyak. Pemain Tottenham Hotspur tersebut sudah mencetak lima gol sejauh ini. 

Dengan lolosnya Inggris di babak 16 besar, peluang Kane untuk meraih sepatu emas di akhir turnamen cukup besar. Namun, pemain berusia 24 tahun ini tidak ingin sombong terlebih dahulu. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Yang paling penting adalah kami selalu meraih kemenangan. Dan jika gol saya membantu tim untuk menang maka itu akan menjadi sempurna. Saya tidak ingin melupakan rekan-rekan saya. Semoga saya bisa melanjutkan ini pada pertandingan Kamis," kata Kane.  
 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024