Setumpuk Ayam 'Rayakan' Sukses Tim Kasta 4 Depak Leicester City

Para pemain Newport County rayakan kemenangan atas Leicester City
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kejutan terjadi di babak III Piala FA. Tim League Two (kasta 4) sukses menaklukkan Leicester City 2-1 di Rodney Parade, Minggu 6 Januari 2019.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Dua gol Newport dilesakkan oleh Jamille Matt di menit 10, disusul penalti Padraig Amont di menit 85. Leicester hanya bisa membalas lewat gol Rachid Ghezzal di menit 82.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Dilansir The Sun, ini kali pertama Newport mengalahkan tim kasta teratas Inggris di Piala FA, sejak 1964. Mereka pun merayakan sukses luar biasa ini dengan penuh suka cita.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Newport punya cara unik dalam merayakan sukses ini. Para pemain sudah ditunggu setumpuk ayam dari restoran siap saji, Nando's. Ayam peri-peri dari Nando's sudah tersedia di kamar ganti pemain.

Tapi, pemain Newport sepertinya tak terlalu peduli dengan setumpuk ayam yang ada di depan mereka. Mereka lebih memilih untuk meloncat-loncat kegirangan menikmati sukses ajaib ini. (one)
 

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024