Berduaan di Pondok, Mantan Pacar Neymar Ditangkap Polisi

Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic
Sumber :
  • instagram.com/sorajacucelic

VIVA – Model Playboy asal Kroasia, Soraja Vucelic ditangkap polisi di Zhabljak, Montenegro. Model seksi yang sempat mejalin hubungan asmara dengan bintang PSG, Neymar Jr tersebut ditangkap di sebuah pondok bersama seorang temannya.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Seperti dilansir Marca, Jumat 7 Mei 2020, Soraja Vucelic melakukan pelanggaran aturan pembatasan sosial yang diberlakukan di Montenegro untuk memutus rantai penyebaran virus Corona COVID-19 yang sedang melanda di negara itu.

Baca: Pengakuan Kiper Juventus soal Sosok Ronaldo

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Atas pelanggaran ini, kedua wanita itu saat ini diancam tuntutan pidana. Pasalnya, Montenegro yang saat ini memiliki 324 kasus positif Corona dan 8 korban jiwa ini sangat tegas menerapkan aturan terkait wabah ini.

Soraja Vucelic sebelumnya memang dikenal kontroversial. Dia beberapa kali berulah. Salah satu yang paling heboh adalah saat aksinya viral di media sosial usai dia menenggelamkan mobil mahal Lamborghini di kolam renang.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Vucelic menjalin kasih dengan Neymar pada 2014 lalu. Neymar yang saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG) pernah mengirimkan jet pribadi untuk menjemput Vucelic agar bisa berkencan bersamanya.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.

Namun, hubungan keduanya tak berlangsung lama. Vucelic dan Neymar akhirnya putus. Bagi Vucelic pernah menjadi pacar Neymar mampu mendongkrak kariernya. 

Karena pernah berhubungan dengan Neymar, Vucelic menjadi sangat terkenal dengan memiliki 384 ribu pengikut di Instagram. Setiap unggahannya di media sosial, warganet selalu ramai memuji bentuk tubuhnya.

Baca juga:

"MU Tertinggal 4 Tahun dari ManCity dan Liverpool"

Balas Komentar Kiper Madrid, Fabregas: Barcelona Pantas Juara 

Cerita Vidal tentang Ibu dan Masa Kecilnya yang Kelabu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya