Kisah Spaso dan Istri, Cinta Mendalam Sampai Mengubah Kewarganegaraan

Striker Bali United, Ilija Spasojevic, bersama istrinya, Lelhy
Sumber :
  • Instagram/@LelhySpaso

VIVA – Striker naturalisasi, Ilija Spasojevic harus kehilangan seorang yang paling dicintainya. Sang istri, Nuzliah Ramdhani Arief meninggalkannya untuk selama-lamanya. 

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

Almarhumah yang biasa disapa Lelhy Arief Spasojevic meninggal pada Rabu dini hari WIB, 20 November 2019 karena penyakit infeksi paru-paru.

Spaso dan Lelhy bertemu pada 2013 di Makassar. Lelhy yang orang asli Bugis mengenal Spaso saat masih memperkuat PSM Makassar.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

Tak butuh waktu lama, Spaso dan Lelhy mengikrarkan janji suci pernikahan pada tahun yang sama. Dari pernikahan itu, Spaso dan Lelhy dianugerahi dua orang anak yaitu Dragan Spasojevic dan Irina Spasojevic.

Tak ada yang meragukan cinta Spaso kepada sang istri. Dia rela menjadi warga negara Indonesia (WNI) dan menanggalkan statusnya sebagai orang Montenegro.

Tembus Final Liga 1, Persib Bandung Pilih Lawan MU atau Borneo FC?

Pemain 32 tahun itu resmi menjadi WNI pada 2017 lalu. Spaso telah mencatatkan empat penampilan bersama Timnas Indonesia dan mencetak dua gol.

Selalu Pamer Kemesraan

Hubungan Spaso dan Lelhy terlihat selalu harmonis. Keduanya bahkan tak segan pamer kemesraan di media sosial masing-masing. Spaso terakhir memamerkan momen kemesraan bersama sang istri pada 12 Oktober 2019 lalu. 

>

Dalam unggahan tersebut, Spaso bersantai di sebuah kolam yang berada di pinggir pantai di Mano Beach House yang terletak di kawasan Seminyak, Bali.

Sedangkan unggahan terakhir Lelhy bersama sang suami pada  22 Oktober. Lelhy tampak memberikan ciuman ke pipi Spaso di tangah Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Menariknya, Lelhy menyematkan keterangan "Boleh minta foto? @spaso_87 dalam foto tersebut.

>

Semoga Spaso tetap sabar, dan Lelhy diterima di sisi Tuhan yang Maha Kuasa!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya