Ancelotti Marahi Pemain Everton Gara-gara Salah Pakai Kaus Kaki

Manajer Everton, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Instagram/@Everton

VIVA – Kejadian unik tersaji pada pertandingan Everton versus Crystal Palace di pekan ke-26 Premier League, Sabtu 6 Februari 2020. Manajer Everton, Carlo Ancelotti, terlihat marah-marah gara-gara Djibril Sidibe lupa memakai kaus kaki yang semestinya.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Insiden itu terjadi ketika Ancelotti ingin mengeluarkan Theo Walcott yang mengalami cedera di pertengahan babak pertama. Ancelotti pun menginstruksikan agar Sidibe siap-siap masuk ke lapangan, tapi manajer asal Italia itu heran melihat kaus kaki anak asuhnya panjang sebelah.

Ternyata, Sidibe salah menggunakan kaus kaki pada kaki kirinya.Agar tidak mendapat teguran dari asisten wasit, Ancelotti langsung meminta pemain berusia 27 tahun itu masuk ruang ganti untuk mencari kaus kaki yang benar sebelum menggantikan Walcott pada menit 24.

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara
>
Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Selepas pertandingan, Ancelotti mengaku, baru pertama kali mengalami kejadian seperti ini. "Ini adalah pengalaman baru buat saya," kata Ancelotti sambil tertawa, dikutip dari Goal, Minggu 9 Februari 2020.

"Belum ada pemain yang bisa menggantikan kualitas Theo Walcott. Makanya, saya berharap Sidibe bisa berbuat lebih baik dengan memperhatikan hal-hal yang kecil," ujarnya.

Beruntung, dalam laga tersebut, Everton berhasil memenangkan duel atas Crystal Palace dengan skor 3-1. Kemenangan ini mengantarkan The Tofees naik ke posisi tujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 36 poin.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024