Potret Harriet Robson, Model Seksi Korban Penganiayaan Mason Greenwood

Kekasih Mason Greenwood, Harriet Robson.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sosok bomber Manchester United, Mason Greenwood tengah dalam sorotan. Sebabnya, pemain 20 ahun ini diduga melakukan kekerasan dan pemerkosaan terhadap kekasihnya sendiri, Harriet Robson.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Greenwood tengah viral di media sosial selepas Harriet Robson mengunggah sejumlah foto yang menampakkan tubuhnya babak belur. 

Bukan cuma itu, model berambut pirang tersebut juga menunjukkan foto yang mana wajahnya berlumuran darah. 

Kata Kasar Jude Bellingham ke Greenwood Berbuntut Panjang

“Untuk semua orang yang ingin tahu apa yang Mason Greenwood lakukan kepadaku,” tulis Harriet Robson.

Postingan tersebut akhirnya dihapus Robson. Namun, Greenwood tetap harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Bintang Muda Manchester United Ini Ingin Gabung Barcelona

Pesona Harriet Robson
Dikutip dari thesportsgrail.com, Harriet Robson adalah seorang model profesional dan WAG's menjadi pusat perhatian akhir-akhir ini. Harriet adalah pemeluk agama Kristen dan termasuk dalam etnis kulit putih.

 Harriet Robson berasal dari Yorkshire, Inggris dan dia lahir pada 12 Februari di tahun 2001. Saat ini berusia 21 tahun. Robson tingginya 5 kaki 3 inci sedangkan beratnya sekitar 52 kg. Dia memiliki postur tubuh ramping yang menarik.

Kekayaan bersih Harriet Robson diperkirakan hampir sekitar $ 1 juta pada tahun 2022. Dia telah memperoleh sebagian besar kekayaan bersihnya dengan tugas pemodelan dan dengan mendukung merek di Instagram-nya.

Robson sering mengunggah foto-foto di Instagram @hasrobson. Namun, dengan ramainya kasus dengan Greenwood, akun 889 ribu follower tersebut sudah tak bisa diakses.

Kini, banyak dukungan untuk Robson di media sosial dengan tagar #justiceforharrietrobson. Sejumlah netizen mengunggah foto Robson yang begitu cantik dan seksi. Berikut 5 foto Robson dari media sosial kami sajikan dalam perang WAGs kali ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya