Selfie Sambil Berbikini, Kekasih De Ligt Ungkap Pesan Emosional

Matthijs de Ligt bersama kekasihnya Annekee Molenaar.
Sumber :
  • Instagram/@annekeemolenaar

VIVA Bola – Kekasih Matthijs de Ligt, Annekee Molenaar, telah berpose dengan bikini sambil berbagi pesan emosional dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Model berusia 24 tahun itu ikut kekasihnya ke Bayern Munich pada musim panas ini setelah berada di sampinya selama lebih dari empat tahun. Hidupnya dengan De Ligt mungkin tampak seperti mimpi di media sosial, tapi membuka tentang perjuangannya dengan tubuhnya.

Annekee membagia foto selfie kepada hampir setengah juta pengikutnya dan menulis kalimat panjang di mana dia bersumpah untuk 'jujur' tentang kesehatan mentalnya, karena dia tidak selalu merasa nyaman dengan kulitnya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Bek Amsterdam, Matthijs de Ligt, bersama kekasihnya, Annekee Molenaar

Photo :
  • Instagram/@mdligt_

Dia menjelaskan bagaimana dia membiarkan jumlah like-nya yang diterima di setiap unggahan berdampak pada perasaannya, tetapi sekarang telah menyadari bahwa itu efek negatif dari pola pikir.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Mengakui bahwa dia tidak selalu bahagia, yang merasa oke karena dia manusia, Annekee mengatakan, dirinya sekarang mencoba untuk mengekspresikan diri sebagai pribadi daripada penampilannya setelah mengambil langkah mundur dari media sosial.

Dia menyimpulkan: "Saya tidak (bahagia) sepanjang waktu dan itu tidak apa-apa. Saya manusia yang masih belajar untuk tidak menetapkan standar terlalu tinggi. Inilah mengapa saya sekarang membagikan pesan ini untuk menciptakan sedikit lebih banyak koneksi, di antara aku dan kamu."

"Tapi terutama di antara saya dan saya sendiri. Jadi ini saya berbagi sedikit lebih banyak, hanya saja bukan dari luar untuk perubahan."

De Ligt melakukan perannya sebagai kekasih yang mendukung dengan menulis komentar: "Bangga padamu."

Pasangan ini bertemu ketika De Ligt masih menjadi pemain Ajax pada tahun 2018, dan mereka tinggal bersama di Turin setelah kepindahannya ke Juventus pada tahun berikutnya.

Pemain internasional Belanda itu telah berpindah klub lagi. Dia bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas 2022 dengan nilai transfer mencapai 68 juta poundsterling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya